Beranda

Wednesday, March 08, 2006

kunci sukses diet

Hai..hai...
Wah saya semakin bersemangat untuk berbagi cerita, tips-tips diet. Supaya, Anda-anda, terutama perempua-perempuan bisa merasakan nikmatnya bisa menurunkan berat badan!

Tidak ada sesuatu yang mudah bisa dilakukan tanpa usaha!
Kerja keras dan disiplin adalah kunci mendulang sukses!

Quote diatas juga berlaku dalam hal berdiet. Dari orang yang saya tanyai (survey kecil-kecilan), hal apa yang membuat mereka "enggan" berdiet. Ada yang menjawab, malas, bingung untuk memulai diet, sampai yang paling umum adalah "Ga kuat!".
Sebisa mungkin saya memberi semangat untuk teman-teman yang ingin berdiet dan menanyakan resep bisa menurunkan berat badan pada saya. Namun sayapun tidak sembarang memberikan masukan, saya hanya berani memberika masukan atas apa-apa yan saya lakukan dan semangat tentunya!
Dan yang selalu saya sampaikan pada tema-teman adalah bahwa jika mau berhasil haruslah disiplin dengan kerja keras. Kebanyakan dari mereka menjawab, "Ah saya ngga bisa seperti kamu, saya sih ngga kuat!", mendengar jawaban seperti itu saya kembali hanya bisa menyemangati dan tak lupa saya katakan : Kalau orang lain saja bisa, kenapa Anda tidak?

So...ingat! Tidak ada yang mudah tanpa semangat, usaha, kerja keras & disiplin! Berserah diri tentunya diakhir tahap jika semua tahapan di atas sudah dijalankan.

Lalu bagaimana untuk memulai diet?
Tunggu di tips-tips selajutnya!
Dan jadilah saksi penurunan berat badan Anda sendiri!

Rie

0 Comments:

Post a Comment

<< Home